top of page
  • Gambar penulisIngrid

Manfaat Daging Ayam Untuk Anjing Peliharaan

Manfaat Ayam untuk Anjing


Daging ayam adalah protein yang paling banyak digunakan sebagai bahan makanan anjing peliharaan. Harganya murah dan mudah ditemukan dimana saja jadi salah satu alasannya. Alasan lainnya adalah daging ayam memiliki banyak nutrisi yang dibutuhkan anjing peliharaan. Apa saja kandungan nutrisi daging ayam? Lanjut baca ya.





Sumber Protein Berkualitas Tinggi


Anjing peliharaan membutuhkan protein untuk tumbuh kembangnya. Daging ayam menyediakan protein berkualitas tinggi. Daging ayam juga menyediakan asam amino esensial yang dibutuhkan anjing untuk kesehatan optimal.



Mudah Dicerna


Salah satu alasan daging ayam jadi pilihan populer makanan anjing. Adalah karena daya cernanya yang tinggi. Anjing membutuhkan makanan yang mudah dicerna karena saluran pencernaannya lebih pendek dibandingkan manusia. Daging ayam lembut di perut anjing peliharaan. Dan daging ayam juga merupakan sumber protein alami untuk anjing peliharaan.



Kaya Nutrisi


Daging ayam menyediakan berbagai nutrisi penting untuk kesehatan dan pertumbuhan anjing. Vitamin seperti B3, B6 dan `b12, bermanfaat untuk meningkatkan produksi energi. Dan menghasilkan metabolisme yang sehat


Selain itu, daging ayam merupakan sumber mineral yang baik seperti zat besi, seng, dan selenium, yang penting dalam pengembangan tulang yang kuat, kekebalan tubuh dan kesehatan bulu.





Manajemen Berat Badan


Daging ayam adalah protein tanpa lemak. Artinya daging ayam memberikan nutrisi penting tanpa kalori berlebihan atau lemak tidak sehat. Oleh karena itu, ini dapat membantu anjing Anda menjaga berat badan yang sehat dan menghindari masalah kesehatan seperti masalah jantung dan pernafasan, diabetes, dll., yang disebabkan oleh obesitas.



Mendukung Kesehatan Sendi


Daging ayam mengandung glukosamin. Glukosamin adalah senyawa yang dikenal karena sifatnya yang mendukung persendian. Anjing yang menua dan dewasa sangat rentan terhadap masalah persendian atau radang sendi, sehingga memasukkan ayam ke dalam makanannya dapat mendukung fungsi persendian yang sehat dan mengurangi peradangan!



Kesehatan Kulit dan Bulu


Daging ayam adalah sumber alami asam lemak Omega-6. Asam omega-6 diperlukan untuk meningkatkan kesehatan kulit dan bulu anjing.



Serbaguna dan Enak


Daging ayam mudah didapat dan diolah. Rasanya juga enak. Pawrent bisa membuat sendiri makanan anabul menggunakan daging ayam. Ada banyak resep makanan anabul yang tersedia. Pastikan daging ayam diolah dengan benar dan lengkap nutrisinya.



Pet Meal Box menyediakan makanan anjing yang resepnya sudah teruji dan dibuat oleh dokter hewan dan nutrisionis. Cooked dog food - Chicken by Pet Meal Box dibuat dengan menggunakan bahan berkualitas human-grade, seimbang dan halal. Kami yakin ini akan memudahkan pawrent menyediakan makanan bergizi untuk anabul tersayang.





Perlu diingat juga, meskipun anabul sangat suka dengan Cooked Dog Food - Chicken dari Pet Meal Box. Tapi makanan anabul tetap harus dirotasi secara rutin. Hal ini untuk mencegah munculnya reaksi alergi. Terutama untuk anjing yang rentan alergi, seperti Golden Retriever, Toy Poodle, Maltese, dll.



Pet Meal Box juga menyediakan pilihan lain makanan anjing seperti:

53 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page