top of page
  • Gambar penulisIngrid

Makanan Kucing yang Bagus untuk Bulu dan Gemuk

Makanan kucing yang sehat dan bernutrisi tinggi adalah rahasia dibalik makanan kucing yang bagus untuk bulu dan bikin kucing cepat gemuk. Sebagai bubu kucing, tentu kita ingin memberikan yang terbaik untuk mereka. Melihat mereka sehat, bulunya cantik dan gemoy bisa jadi kebanggaan kita. Kucing-kucing ini bukan hanya hewan peliharaan tapi juga keluarga kita. 



Rekomendasi Cat Food untuk Bulu Glowing dan Gemoy
Rekomendasi Cat Food untuk Bulu Glowing dan Gemoy


Bulu kucing yang berkilau dan tubuh yang sehat adalah indikator kucing yang bahagia dan terawat dengan baik. Untuk mencapai hal tersebut, penting bagi pemilik kucing untuk memahami nutrisi yang diperlukan oleh hewan kesayangan mereka. 


Dalam artikel ini, kami akan mengulas berbagai jenis makanan kucing yang tidak hanya bagus untuk kesehatan bulu tetapi juga membantu kucing mencapai berat badan yang optimal. Mulai dari kandungan protein yang tinggi hingga nutrisi esensial lainnya, temukan rekomendasi terbaik untuk memastikan kucing Anda selalu tampil prima dan penuh energi.



Vet-approved Cat Food Fish by Pet Meal Box.


Kucing gemoy sedang makan siang dengan menu ikan dari Pet Meal Box
Kucing gemoy sedang makan siang dengan menu ikan dari Pet Meal Box


Kita semua tau makanan favorit kucing adalah ikan. Oleh karena itu Pet Meal Box membuat menu khusus untuk kucing yang terbuat dari makanan favoritnya. Cat food fish ini terbuat dari kombinasi ikan tuna dan ikan kembung. Kaya protein, Omega-3 dan Omega-6 yang sangat bagus untuk kesehatan bulu kucing. Untuk kucing yang sedang proses penggemukan, gunakan porsi yang sama tapi sering. 


Jadi jika biasanya kucing makan 2x sehari, coba ditambah jadi 3x sehari. Jangan langsung jadi 4 atau 5x sehari, karena kucing malah tidak mau makan kalau terlalu cepat dan terlalu sering. 


Cat food fish ini sudah matang, dan bisa dipanaskan lagi (jika dibutuhkan) untuk lebih mengeluarkan aromanya. Aroma gurih ikan hangat pasti membuat kucing semangat makan. 



Makanan Kucing dari daging ayam.


Kucing sedang menikmati sup ayam buatan Pet Meal Box
Kucing sedang menikmati sup ayam buatan Pet Meal Box

Cat food chicken by Pet Meal Box ini bukan makanan kucing dengan rasa ayam. Tapi makanan kucing yang dibuat dari daging ayam asli.


Komposisi lengkap cat food chicken ini adalah paha ayam dengan kulit, dada ayam tanpa kulit, jantung dan hati ayam, buncis, kale dan fish oil. Kandungan protein, vitamin dan mineral dalam daging dan hati ayam sangat baik untk menjaga kesehatan kucing, terutama kesehatan lambung, bulu dan kulit. Dengan lambung yang sehat, kucing bisa menyerap nutrisi dari makanannya dengan lebih baik dan bisa membuatnya cepat gemuk. 



Makanan Kucing dari daging sapi. 


kucing calico sedang makan cat food daging sapi buatan pet meal box
Kucing calico tidak sabar mencicipin makanannya

Sama seperti varian sebelumnya, Cat Food Beef ini juga dibuat dari daging sapi asli. Bukan perasa sapi dan dibuat tanpa pengawet. Komposisinya adalah daging sapi, hati sapi, jantung sapi, labu, kacang polong dan fish oil. 


Resep cat food ini dibuat oleh dokter hewan dengan mempertimbangkan kebutuhan nutrisi harian kucingmu. 


Untuk kucing yang biasa makan dry food, tambahkan cat food beef sedikit demi sedikit di menu makanan hariannya. Sampai kucing terbiasa dan akhirnya bisa ganti menu sepenuhnya. 


Berikan makanan terbaik untuk kucing kesayanganmu.


11 tampilan0 komentar

Comments

Couldn’t Load Comments
It looks like there was a technical problem. Try reconnecting or refreshing the page.
bottom of page