top of page
  • Gambar penulisIngrid

5 Rekomendasi Makanan Terbaik Untuk Anjing Corgi Aktif

Diperbarui: 20 Feb

Apa makanan anjing terbaik untuk Corgis?

Corgi adalah anjing aktif dan cerdas yang membutuhkan makanan seimbang dan bergizi untuk mendukung tingkat energi dan kesehatan mereka secara keseluruhan.



Rekomendasi dog food terbaik untuk anjing corgi
Anjing corgi


Nutrisi untuk anjing corgi.

Saat memilih makanan anjing untuk Corgi Anda, carilah makanan yang mengandung sumber protein hewani asli sebagai bahan utamanya. Ayam, daging sapi, ikan, atau domba adalah pilihan protein yang sangat baik.


Ras ini juga memiliki kecenderungan untuk menambah berat badan, jadi penting untuk mengontrol asupan kalorinya. Pilihlah makanan yang diformulasikan untuk memenuhi kebutuhan energi anjing yang cukup aktif, dan perhatikan ukuran porsinya.


Corgi juga rentan terhadap masalah persendian, seperti hips displasia, sehingga makanan anjing yang mengandung glukosamin dan kondroitin sangat bermanfaat untuk menunjang kesehatan dan mobilitas sendi.


Masalah kesehatan lain yang dapat berdampak pada Corgi adalah perut sensitif, jadi pilihlah makanan anjing yang mudah dicerna dan tidak mengandung alergen umum atau bahan tambahan buatan yang dapat menyebabkan gangguan pencernaan.


Carilah makanan anjing yang mengandung sumber asam lemak omega-3, seperti minyak ikan atau flaxseed. Asam lemak ini dapat meningkatkan kesehatan kulit, bulu berkilau, dan mendukung kesejahteraan secara keseluruhan.


Rekomendasi makanan untuk anjing corgi.


1. Dog Food - Fish

Dog food Fish ini dibuat dari ikan tuna segar, ikan makarel, anchovy, singkong, bunga kol, kacang polong, organik flax seed, fish oil dan VCO. Dog food ini mengandung semua nutrisi yang dibutuhkan oleh anjing corgi. Dog food ini mudah dicerna dan tentu saja approved by vet dan anabul.




2. Dog Food - Rabbit

Dog food Rabbit ini dibuat dari 100% daging kelinci tanpa campuran daging lainnya. Jadi aman untuk anjing corgi yang alergi dengan protein lain seperti ayam atau kambing. Komposisi dog food rabbit ini adalah Daging kelinci, paru & jantung kelinci, kelp, bayam, wortel, pisang, chia seed dan golden paste. 


Dog food rabbit
Dog food rabbit


3. Dog Food - Beef

Dog food Beef ini terbuat dari campuran daging sapi, hati dan jantung sapi yang memiliki banyak manfaat untuk mendukung pertumbuhan anjing corgi. Dog food ini sudah matang dan sudah dilengkapi dengan sayur untuk memenuhi kebutuhan serat anjing corgi yang biasanya agak susah makan sayur.


dog food beef
Dog food beef


4. Dog Food - Lamb

Dog food Lamb ini terbuat dari 100% daging domba tanpa campuran daging kambing atau daging sapi. Didesain untuk anjing dengan alergi daging sapi dan daging kambing.


dog food lamb
dog food lamb


5. Dog Food - Chicken

Dog food Chicken ini memiliki rasa yang lezat dan aroma yang bisa membuat anjing corgi terbangun dari tidurnya di kamar di lantai 2 dan lari ke dapur minta makan. Kandungan glukosamin dalam dog food ini bermanfaat untuk menjaga kesehatan persendian anjing corgi.


dog food chicken
dog food chicken


Harga makanan anjing corgi.

Cooked dog food by Pet Meal Box dijual dengan harga mulai dari 15K untuk kemasan sekali makan 120 gram sampai dengan 85K untuk kemasan 500 gram.


Dog food bisa didapatkan di shopee, tokopedia, grab mart atau langganan di website petmealbox untuk harga lebih murah.



Video lucu anjing corgi memesan makanannya sendiri.



433 tampilan0 komentar

Comments

Couldn’t Load Comments
It looks like there was a technical problem. Try reconnecting or refreshing the page.
bottom of page