top of page
  • Gambar penulisIngrid

Ikan Kembung Untuk Kucing

Diperbarui: 22 Des 2023

Ikan kembung adalah salah satu ikan yang banyak ditemukan di indonesia. Dari pasar tradisional sampai pasar online, kamu bisa menemukan ikan kembung dengan mudah. Ikan kembung juga memiliki nilai nutrisi yang tinggi. Bahkan lebih tinggi daripada ikan impor seperti ikan salmon.


Oleh karena itu, kami di Pet Meal Box menjadikan ikan kembung salah satu bahan makanan kucing di Pet Meal Box.


Sekarang mari coba simak apa saja manfaat ikan kembung untuk pertumbuhan kucing kesayanganmu di rumah.





Manfaat ikan kembung untuk kucing peliharaan


Sumber protein


Ikan kembung merupakan salah satu sumber protein yang baik. Kucing membutuhkan protein yang tinggi agar kesehatannya terjaga dan tidak mudah sakit.



Kaya Omega-3


Ikan kembung memiliki kandungan omega-3 1.5x lebih banyak daripada ikan salmon. Dalam 100 gram ikan kembung terdapat 52% lemak dan 48% protein. Omega-3 berperan sangat penting untuk pemkembangan otak mereka dan juga sistem kekebalan tubuh mereka.



Kaya taurin


Taurin adalah salah satu asam amino esensial untuk kucing. Asam amino ini tidak bsia diproduksi di dalam tubuh kucing. Jadi mereka harus mendapatkannya dari makannya. Dan ikan kembung memiliki kandungan taurin yang tinggi.






Vitamin B komplek


Ikan kembung mengandung vitamin B kompleks, yang penting untuk metabolisme yang sehat dan energi yang berkelanjutan.



Selenium


Selenium dalam ikan kembung membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh kucing kesayangan, melindungi mereka dari infeksi dan penyakit





So jangan ragu lagi untuk memberi makan juragan di rumah dengan makanan bergizi dengan bahan ikan kembung. Resep makanan kucing wet food dari Pet Meal Box menggunakan bahan berkualitas human-grade, dimasak fresh dari resep yang dikembangkan dokter hewan dan nutrisionis. Dan makanan kucing dari Pet Meal Box dijamin halal.

281 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Opmerkingen


bottom of page